18 Juni 2009

Kala rasa ini sedang di uji.....

yah suntuk,capek,letih,lesu pokok`e sembarang wes.....

hari ini aku ngerasain itu semua jadi satu.....

gk tau kok tiba-tiba rasane kayak ada yang aneh dengan hari ini......

perut laper tapi gk pingin maem....

kenapa dengan aku hari ini.....

yahhhhh gk usah di pikir kan lebih baek ngisiin nih Blog....hihihihihihi

but the way aku hari ini gk mandi loh....

sumpah gk mandi ....

lah wong mau mandi gimana cobak,wong kunci kamar belakang ilang....

padahal semua perlengkapan mandi ku ada di kamar belakang semua hikz..

dan kejadian ini udah kedua kalinya....

hufttt....

mulai pagi sampek jam 1/2 3 kerjaanku cuman nyari kunci kamar belakang...

huft capek akhirnya kata mbaK C**i,B***N gk masuk and aq di suruh ngegantiin....

yah akhirnya langsung jaga dwech....

dan akhirnya bosku dateng bawak kunci serep.....

mau mandi tapi percuma kan udah malem ....huft

akhirnya terpaksa jaga dengan keadaan tubuh tak terjamah oleh air sama sekali hari

ini.....yah untung aja aku ini termasuk itungan cowok yang kl gk mandi sebulanpun

masih keliatan cakep....kekekekekekekeke.....

senengnya isa ketak-ketik di blog lagi.........hihihihihihi..

2 tanggapan:

NoY mengatakan...

bWekekekeke... sektas eruh enek postingan anyar aku... semangat dan tros lah mengetik.. ingat kita klan orang2 ganteng... hahaKz...

Yudha HerLambang mengatakan...

Yeach cloninganku ganteng pisan ,,,,hahay


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by Urban Designs